Pesona Karimun Jawa

23:52:00



Ini dia tempat destinasi yang menjadi buah bibir masyarakat karena keindahan pemandangannya, yaitu Karimun Jawa. Terletak 83 kilometer dari kota Jepara, Jawa Tengahk kamu dapat mengunjungi Karimun Jawa dengan menggunakan Kapal Express Bahari dari Pelabuhan Kartini Jepasa selama 2 jam perjalanan dengan biaya tidak sampai 100 ribu rupiah.



Di kepulauan Karimun Jawa kamu bisa mengunjungi tempat penangkaran ikan Hiu guys! Tepatnya di Pulau Menjangan Besar. Berenang dan berfoto dengan hiu menjadi aktivitas favorit para turis, ada yang berminat?


Selain itu kamu juga bisa berkunjung ke Pulau Cemara, di sini kamu bisa menikmati pasir putih yang lembut. Pulau yang hanya seluas 3,5 hektar ini cocok untuk bersantai dan juga bersnorkeling, meskipun di semua tempat di Kepulauan Karimun Jawa sangat cocok untuk snorkeling hehe.


 
Nah kemudian kamu bisa melanjutkan petualangan menuju ke Pulau Gosong. Namanya cukup aneh ya? Pulau ini cukup unik karena hanya berupa daratan kecil ditemani pasir pantai. Pulau ini luasnya hanya 1 meter persegi guys, tergantung pasang surut air lautnya. Unik yah! 

Terakhir kamu bisa berkunjung ke Tanjung Gelam, nah di sinilah tempat yang paling sempurna buat ngeliat sunset! Tidak hanya turis lokal, turis dari mancanegara pun datang kesini dan menikmati cahaya keemasan yang memantul dari lautan. Sangat Indah! 


Nah sebelum kamu kesana, pastikan perbekalan dan uang tunai kamu sudah siap. Karena disana tidak ada ATM jadi jangan sampai kehabisan uang ya guys!

@khrisnaaria


You Might Also Like

2 comments

  1. Karimun Jawa looks so beautiful!
    nice post anyway :D


    I am Tiffany

    ReplyDelete
  2. lo lagi di belande, kenape tiba2 nulisinnye Karimun Jawa. tulis keseruan disana laaah

    ReplyDelete

Subscribe