Fasilitas Bandara yang Tidak Biasa

08:21:00

Siapa sih yang suka menunggu lama di bandara? Membosankan dan mengurangi waktu produktif kita kan. Namun di beberapa bandara di dunia, bisa jadi menunggu menjadi hal yang menyenangkan. Mengapa? Karena di bandara ini terdapat fasilitas yang sangat memanjakan penumpang pesawat. Penasaran?
  • Bioskop


Di bandara terdapat bioskop? Wah waktu menunggu pasti gak akan kerasa lama. Inilah fasilitas yang ditawarkan oleh Bandara Changi, Singapura, kamu bisa mengisi waktu luang di bandara dengan menyaksikan film. Tidak hanya di Changi, ternyata di Bandara Internasional Hongkong juga terdapat bioskop dengan teater IMAX
  • Museum


Berjalan-jalan di museum yang berada di bandara? Ternyata fasilitas ini merupakan salah satu hal unik yang ditawarkan oleh Bandara Schipol, Amsterdam, Belanda. Pengunjung bisa melihat-lihat mini Rijkmuseum yang terdapat di bandara ini.
  •  Penitipan Hewan

Bagi kamu para pecinta binatang, kamu bisa menemukan fasilitas penitipan hewan ini di Bandara Narita, Tokyo. Kamu dapat menitipkan hewan kamu saat akan berpergian, dan tidak perlu khawatir karena masalah hewan kesayangan.
  •   Permainan

Nah mungkin ini salah satu fasilitas yang bakal dicari oleh pengunjung selama berada di bandara. Siapa sih yang gak suka bermain? Bandara Internasional General Mitchell di Milwaukee, Wisconsin menyediakan meja pingpong. Bahkan di Bandara Internasional Hongkong tersedia ruang boxing, balap mobil hingga lapangan basket!
  •    Kelas Khusus

Fasilitas yang satu ini pasti bisa menjadi hiburan bagi para wanita dan ibu-ibu. Alasannya adalah karena kamu bisa mengikuti kelas memasak. Fasilitas ini bisa kamu dapatkan di beberapa bandara di Paris. Di Bandara Icheon, Korea Selatan, ada kelas untuk belajar mengenai kebudayaan setempat.

Nah kalau kamu mengunjungi salah satu bandara ini, jangan sampai lupa untuk mencari fasilitas-fasilitas di atas ya!


[Sumber: Huffington Post]
@khrisnaaria

You Might Also Like

0 comments

Subscribe