5 Hutan Angker di Dunia

22:07:00



 Ingin menikmati liburan yang memacu adrenalin sembari menikmati pemandangan? Berikut ini ada hutan – hutan di beberapa negara yang terkenal dengan keangkerannya, namun dibalik semua keangkeran itu terdapat sebuah keindahan alam yang luar biasa.
         

  • Hutan Aokigahara, Jepang

http://www.oktomagazine.com/images/aokigahara3-388x388.jpg
Terletak di Gunung Fuji, Jepang, Aokigahara memiliki cerita mistis didalamnya. Meskipun sudah sering kita dengar keangkeran dari hutan ini, Aokigahara adalah hutan yang memiliki keindahan dan ketenangannya tersendiri. Di dalam hutan ini terdapat bebatuan yang indah dan juga gua-gua es yang beberapa diantaranya menjadi destinasi wisata popular.


  •          Black Forest, Jerman

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4GH-pwM-VJ4yuF3LyP0MLxXw68BDvQzok1h5QudAjS7oWlO7N7yEtWAFe0jaem3CvqejCCegWvyv1JMChK4UQeP0AnaebROr6R9JwuzsGq_28I4oxZQUQHdq8-RgphRqrN991GJmw_Sk/s1600/black+forest+german.jpg
Hutan yang terletak di barat daya Jerman ini memiliki banyak pohon pinus yang lebat. Yang membuat hutan ini angker adalah karena legenda dan dongeng yang beredar di hutan ini. Banyak yang mengisahkan tentang penyihir yang hidup di hutan ini dan juga cerita pembunuhan  Namun terlepas dari cerita tersebut disini terdapat jalur hiking yang sangat bagus dan indah.


  •          Hutan Wychwood, Inggris

http://horror-mystic.ru/jpg/s16051059.jpg
Hutan yang sangat indah dan bersih ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menjauh dari hiruk pikuk keramaian ibu kota. Hutan ini juga terkenal dengan kisah keangkerannya, namun itu tidak mengurangi minat dari para wisatawan untuk berkunjung ke daerah ini.


  •          Devil’s Tramping Ground, North Carolina, AS

http://www.peristiwa.co/wp-content/uploads/hutan-hantu.jpg
Hutan yang merupakan tempat berkemah di North Carolina, AS ini memiliki sebuah lingkaran raksasa misterius. Tempat ini dipercaya memiliki kaitan dengan dunia lain. Tapi meskipun angker, tempat ini masih sering digunakan oleh orang Amerika untuk berkemah dan bersantai.


  •          Hutan di Bukit Dow, Kurseong, India

http://www.simplytop10.com/wp-content/uploads/2013/01/dow-hill-haunted.jpeg
Hutan ini terkenal memiliki cerita mistis karena aktivitas dari paranormal di dalamnya. Namun hutan ini tidak kehilangan daya tariknya. Ini disebabkan karena letaknya yang berada di kaki bukit, hutan di sekitar bukit Dow memiliki view panorama yang indah. Di bukit ini juga terdapat peristirahatan musim panas yang sering digunakan oleh para turis baik lokal maupun internasional
          
Ada yang berani berlibur ke hutan tersebut? Menakutkan namun indah ya!
[Sumber : Travel and Leisure]

@Khrisnaaria

You Might Also Like

0 comments

Subscribe